03 March 2008

hAPE eSIA YANG aNEH :)

Ini pengalaman yang bukan hanya aku yang mengalaminya.
Di Desember 2007, aku beli paket hape esia c2601. Masih promo di daerahku, Medan.
Awalnya sih normal-normal saja. Mungkin karena aku gak begitu perhatikan ya. Namun pengalaman aneh itu mulai tejadi. Saat saudara sepupuku membeli paket hape Esia yang bertipe sama denganku, seiring dengan suaminya yang bekerja di pekanbaru, Riau.
Pertama aku menelepon sepupuku itu, ada nada "echo" terdengar dari hapeku. namun saat aku nelpon ke no selular atau pstn lain, meskipun ke no. esia lainnya, tidak ada "echo.
trus pas kami bertemu, si sepupu bilang kalo penunjuk waktu di hapenya sering "lari", maksudnya, kadang cocok dengan jam dinding rumahnya, kadang maju satu jam dari normal. kucoba setel dari hape doi. eh, ternyata di hape esia seri itu tidak terdapat pengaturan jam manual. Ku lihat jam hapeku, lho, kok jadi ikut-ikutan maju satu jam juga.
Pas, sampe rumah keanehan berlanjut. si jam di hape, tiba-tiba normal kembali. jadi kusimpulkan, di hape sepupuku itu ada virusnya. jadi pas deket ama hape dia, hapeku ketularan......aneh

No comments: